Thursday, October 30, 2014

Demokrasi Taman Kanak-Kanak

Melihat polah tingkah anggota dewan sungguh sangat menjijikkan. Anggota dewan yang mengklaim dirinya sebagai wakil rakyat ternyata itu hanya bohong belaka. Saya sebagai rakyat yang diatasnamakan oleh mereka di gedung dewan, hanya bisa bilang #sakitnyaitudisini *sambil ngelus perut*. Betapa tidak, mereka yang seharusnya bekerja untuk rakyat, lha kok malah ribut sendiri antara dua kubu, sampai-sampai bikin DPR tandingan yang menurut klaim mereka udah disetujui Mamak Banteng dan Pak Brewok. Pertanyaannya, kalau udah dapat restu Mamak Kebo dan Pak Brewok, apakah itu mencerminkan keinginan rakyat Indonesia? Jawabannya.... T-I-D-A-K... TIDAK !!! 

Pihak KIH yang selalu kalah merasa tidak terima dengan KMP. Lantas KIH atas restu Mamak Kebo dan Pak Brewok bikin DPR tandingan. Logika saya lantas berputar, bukankah tindakan yang dilakukan KIH itu sama saja menyalahi konstitusi dan termasuk perbuatan makar? Tentunya orang yang masih waras akal sehatnya setuju dengan logika saya. 

Sejak awal pemilu di tahun 2014 ini, mulai pileg sampai pilpres, partai moncong kebo melakukan berbagai macam kecurangan yang sangat masif. Di pilpres pun, kecurangan mereka makin menjadi-jadi, hingga akhirnya petugas partai moncong kebo terpilih jadi presiden. 

Kekhawatiran banyak pihak jika petugas partai jadi presiden jadi kenyataan. Apa aja itu? Lihat aja sendiri nanti ke depannya.... gak perlulah saya banyak bicara, biarlah Allah yang akan bongkar kebusukan demokrasi di negeri ini...

No comments:

Post a Comment

Akhir Tahun 2019

Tidak terasa sekarang sudah menginjak akhir tahun 2019 Masehi, waktu terasa begitu cepat, seolah baru kemarin menginjakkan kaki di 2019. Ban...